whoami

I’m an IT Department Teacher of a vocational school in Pacitan, East Java. The only thing motivated me in creating this blog is simple : I was forced to give an example of my own blog, before started motivating teachers from other schools to create their own blogs.

Iklan

13 responses

9 01 2008
bayu

Sip…
Maju terus Pak Guru…

5 02 2008
hyorinmaru

Blog seorang akhwat (AFAIK) koq dicekal oleh Dans Guardian? Bagaimana bisa? “karena mengandung muatan pornografi” katanya (Dans Guardian).
What the… 😈

5 02 2008
hyorinmaru

Ini lagi, artikel berjudul “Ide buat Slackware-id”, URLnya ini.
Kata Dans Guardian berisi pornografi (Malay)…
Ah, yg bener..

30 06 2008
endang

Pak hendry….. untuk majuin sdm guru ti pacitan, yuk bikin klub guru ti smk maupun sma … kalo smk sendiri ato sma sendiri… kita penginnya pak hendri jadi ketuanya. trus ….. kegiatannya , pokoknya untuk peningkatan sdm…setuju nggak? biar ilmunya pak hendry nular ke kita….

6 07 2008
bu wiwik

Mr Hendrik saya alumnus ccit apa masih ingat saya??? Bagaimana kabarnya P.Hendri Sekarang???gimana kalau alumnus cc dikumpulin untuk obat kangen tolong diumumkan diweebsite….
Salam buat Pak Johan, Pak Firman, Pak Tri Sutanto and Mr.Hyorinmaru……
Aq pengen ilmu TI ku nambah dan berkembang . Tolong dikursusi buat blog…
Trims for you
Special for Mr Sugeng salam hormat

8 10 2008
Konco Langen

Halloo. Sugeng enjang,… Demi kemajuan Pacitan dalam bidang IT ayo semua temen-temen IT kita bertekat satu padu dalam kemajuan IT pacitan sing terkenal ndesone hehehehe… tapi ra popo ndeso, kan sing mimpin negoro wong ndeso juga,. Kita jalin solidaritas kita dengan pemanfaatan blog… Pacitan Gudange IT 2020 Wani Sukses

25 11 2008
Melati

kenal sama kura2 ninja ga, pak? kan sama2 mutant…hehe :mrgreen:

13 01 2009
rakamaru

par guru gurumutant tekan ngendi ngendi ki.. :D:D:D

20 03 2009
dhoto

mantab pak guru

12 07 2009
NANG WAN

Assalam. Pak Teacher, SMK Bina Karya punika badhe bhikak TKJ (ma’aaf saya menyebut jurusan ini di sekolah kami sebagai “jurusan karbitan / mateng mangkak”). Nah …. pasti arah pembicaraan saya Pak Teacher sampun pirso. Semua thethek bengek yang berurusan dengan TKJ (wonten KTSP, wonten modul dan mbuh apa maneh arane), dengan tulus hati kami mohon kiranya, sudinya, (wis pokoke ngrayu sak aluse) kula nyun, baik yang softcopy maupun hardcopy. Cekak aos, Suwun. Wasalam.

28 08 2010
Dedi Dwitagama

matur nuwun pak hendri, sy disertakan pada blogroll anda, smg anda sehat dan sukses slalu

13 02 2011
hetty

salam knal pak, sy tmn/ sohibnya hyorinmaru (dh lm banget..), sy matur bpk ya pingin sertakn blog bpk pd blog sy. Krn sy msh newbie dlm linux, sring tny2 jg ma pak fathoni wahyu utama. 🙂

8 02 2012
k-one

pak RPL sebarin virus aja,biar gak kalah ama yuyun cantik,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: